Asimor Produk Asimor ASI Booster Pelancar ASI
COBA Herba ASIMOR
  • ASI lebih lancar
  • Durasi menyusui lebih cepat
YUK, BELI Herba ASIMOR





Apakah ASI #PejuangkASIh bisa habis?
Admin | Oct 12 2020
Share Facebook Button Asimor ASI Booster Pelancar ASI Share Twitter Button Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Feature Image Apakah ASI #PejuangkASIh bisa habis? Asimor ASI Booster Pelancar ASI


Facebook Share Button Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Twitter Share Button Asimor ASI Booster Pelancar ASI

Ada banyak mitos tentang proses menyusui, salah satunya adalah kalau ASI Mamsi bisa habis. Kalau Mamsi #PejuangkASIh pernah mendengar mitos yang satu ini, jangan langsung serta merta percaya ya, karena faktanya adalah ASI akan diproduksi setiap waktu.

Bila dianalogikan, aliran ASI sama saja dengan aliran air sungai yang tidak akan pernah berhenti. Lagipula, penelitian menunjukkan ketika menyusu, bayi sebenarnya tidak mengonsumsi ASI sampai payudara benar-benar kosong. Rata-rata, bayi hanya mengonsumsi sekitar 75-80% ASI yang tersedia di payudara.

ASI pun diproduksi juga sesuai dengan kebutuhan bayi. Kita menyebutnya dengan proses supply and demand. Semakin banyak ASI yang dikonsumsi oleh bayi, maka payudara akan meresponsnya dengan terus memproduksi ASI.

Lalu kenapa Mamsi harus memberikan jeda ketika menyusui bayi? Alasannya adalah supaya suplai ASI melambat, sehingga tidak menumpuk serta mengakibatkan payudara Mamsi bengkak dan sakit. Selain itu, kapasitas lambung si bayi tidak terlalu besar dan belum sepenuhnya berkembang, sehingga perlu waktu untuk mencerna ASI. Itulah mengapa Mamsi perlu menyusuinya secara berkala.

Nah, supaya proses menyusui dapat berjalan optimal tanpa kendala dan produksi ASI berjalan dengan lancar, Mamsi bisa mengikuti beberapa tips berikut ini:

  1. Berikan ASI pada bayi dengan satu payudara sampai tidak lagi terasa penuh, baru berpindah ke payudara yang satunya. Biasanya waktu untuk memindahkan si bayi menyusu dari satu payudara ke payudara yang lain, adalah sekitar 10 menit.
  2. Pastikan si bayi mengonsumsi ASI dari kedua payudara.
  3. Jika bayi sudah selesai menyusu tetapi payudara masih terasa penuh, Mamsi bisa mengatasinya dengan melakukan pumping menggunakan pompa ASI.
  4. Jangan lupa konsumsi suplemen untuk membantu melancarkan ASI, seperti Herba ASIMOR. Suplemen ini mengandung Daun Katuk dan Daun Torbangun, yang merupakan tanaman herbal asli dari Indonesia. Keduanya berguna untuk meningkatkan hormon Prolaktin dan Oksitosin, yang dapat membantu produksi ASI. Herba ASIMOR juga mengandung fraksi bioaktif ikan gabus, yang bermanfaat untuk menambah nutrisi ASI, mengentalkan ASI supaya bayi kenyang lebih lama, serta mempercepat proses penyembuhan pasca-persalinan untuk Mamsi.

Jadi untuk semua Mamsi #PejuangkASIh yang ingin memberikan ASI terbaik sebagai #KawalAwal bayi, jangan lupa minum Herba ASIMORnya ya.

(Sumber: https://www.temanbumil.com/redirection?key=navigation_tips_week&content_id=697)

REFERENCES arrow_downward
TAGS
PRODUK TERKAIT


Produk Terkait Image Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Herba ASIMOR KAPLET ASI BOOSTER
  • - ASI lebih lancar & kental
  • - Durasi menyusui lebih cepat
CEK Herba ASIMOR arrow_forward
ARTIKEL TERKAIT


Asimor ASI Booster Pelancar ASI




DEXA MEDICA LOGO Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Logo Asimor ASI Booster Pelancar ASI
BELI SEKARANG