Asimor Produk Asimor ASI Booster Pelancar ASI
COBA Herba ASIMOR
  • ASI lebih lancar
  • Durasi menyusui lebih cepat
YUK, BELI Herba ASIMOR




FAQ


FAQ Image Asimor ASI Booster Pelancar ASI
  1. Apakah Bedanya Herba ASIMOR dengan produk pelancar ASI lainnya ?

    Herba ASIMOR mengandung kombinasi tanaman herbal asli Indonesia yaitu daun katuk dan daun torbangun yang terbukti dapat meningkatkan dan melancarkan ASI. Selain itu Herba ASIMOR juga mengandung protein bioaktif fraksi dari ikan gabus yang dapat membantu untuk memepercepat penyembuhan pasca melahirkan dan memberikan nutrisi pada ASI.

  2. Berapa lamakah mulai terasa ASI keluar banyak setelah mengkonsumsi Herba ASIMOR ?

    Berdasarkan hasil riset yang dilakukan terhadap 40 orang mamsi yang baru memiliki bayi berusia 6 hari, 38 % sudah mulai merasa peningkatan volume ASI hanya dalam waktu 2 hari saja setelah mengkonsumsi Herba ASIMOR.

  3. Apakah Herba ASIMOR aman dikonsumsi dalam jangka panjang ?

    Herba ASIMOR aman dikonsumsi dalam jangka panjang ya mamsi, karena Herba ASIMOR terbuat dari bahan herbal berkualitas dan diolah dengan teknologi mutakhir tanpa menggunakan bahan kimia.

  4. Apakah Herba ASIMOR boleh dikonsumsi oleh wanita hamil ?

    Herba ASIMOR dianjurkan untuk dikonsumsi oleh mamsi yang sedang menyusui. Tetapi jika wanita hamil ingin mengkonsumsi sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu ke dokter.

  5. Di dalam Herba ASIMOR ada kandungan daun Torbangun. Daun Torbangun itu sebenernya apa sih ?

    Daun torbangun adalah tanaman herbal yang terkenal dari Sumatera Utara, masyarakat sana mempercayai bahwa daun torbangun dapat memperlancar ASI. Daun torbangun dikenal sebagai stimulan (galactogogue) selama ratusan tahun. Berdasarkan studi, daun torbangun dapat meningkatkan sel epitel dan metabolisme kelenjar susu, sehingga dapat meningkatkan produksi ASI hingga 65% tanpa mengubah kualitasnya.

  6. Apakah setelah ASInya keluar banyak tetap harus mengkonsumsi Herba ASIMOR ?

    ASI sangat penting untuk pertumbuhan dan perkembangan bayi. Jadi walaupun ASI yang keluar sudah dalam jumlah banyak, untuk menjaga supaya tetap konsiten keluar, Herba ASIMOR dianjurkan untuk tetap rutin di konsumsi ya mamsi. Herba ASIMOR juga mengandung protein bioaktif fraksi dari ikan gabus yang dapat memberikan nutrisi yang diperlukan oleh bayi melalui ASI.

Asimor ASI Booster Pelancar ASI




DEXA MEDICA LOGO Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Logo Asimor ASI Booster Pelancar ASI
BELI SEKARANG